Rabu, 09 Februari 2011

My family was my spirit

Mamah adalah sosok ibuku no 1 walaupun terkadang gue selalu marah,kesel,kecewa tapi mamah tetap yang no 1 .. semua rasa marah gue,kesel gue,kecewa gue terkadang hanya perasaan sesaat saja ..
gue bahagia punya sosok seperti mamah lofe you mom
Papah adalah sosok bapak no 2 walaupun terkadang gue selalu marah,kesel,kecewa sama halnya perasaan keegoisan gue ke papah tetap dia sosok kepala keluarga yang hebat buat gue .. keringat beliau yang tak pernah beliau mengeluh disaat kesibukannya bekerja beliau tetap semangat mencari nafkah buat keluarganya !
lofe you papah
my sister adalah sosok adek perempuan no 3 buat gue disaat gue butuh temen adek gue ada buat gue untuk dengerin curhatan gue , dia tempat sharing walau emang dia galak,egois,suka marah2 tapi dia tetap no 1 buat gue .lofe you adekku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar